27 FEB 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 331 DILIHAT

3 Bahan yang Dibutuhkan Agar kulit Lembap

Mengapa, sih, kulit butuh pelembap?

Pelembap bisa dibilang soulmate-nya kulit. Jangan sampai kulitmu tidak menggunakan pelembap karena bisa berpotensi kering, kusam, dan kasar. Pelembap bermanfaat untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan segar.

Seiring bertambahnya usia, kelenjar minyak yang menjaga kulit tetap sehat mulai kehilangan kekuatannya, sehingga menghasilkan lebih sedikit minyak. Melembapkan kulit setiap hari menyebabkan kelenjar tidak harus bekerja keras untuk menjaga kulit tetap sehat!

3 bahan penting untuk melembapkan kulit

Biar kulitmu tetap sehat, cek, bahan atau formula apa yang saja yang perlu ada di dalam pelembapmu agar kulit sehat dan tampak cerah:

  • C3 Protector

Merupakan kombinasi Chia Seed, Callendula & Jeju Camellia yang membantu melembapkan kulit secara efektif dan melindungi kulit dari bahaya Polusi PM2.5

  • Vitamin B3/Niacinamide

Bahan aktif yang menjadikan kulittampak lebih cerah, meratakanwarna kulit wajah dan menjadikan kulit terlihat lebih sehat dan segar.

  • Witch Hazel dan Betaine

Dikenal sebagai ingredient yang sangat baik untuk menghidrasi kulit dan merawat tekstur kulit.

Nah, ketiga bahan ini terdapat pada Snapskin Mattifying - Skin Booster Moisturizer, pelembap wajah yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam. Mengandung C3 Protector, vitamin B3/ Niacinamide dan witch hazel yang membantu tampilan kulit lebih cerah dan halus. Tidak terasa berminyak dan lengket di kulit.

Cara mengaplikasikannya gampang, tinggal oleskan merata setelah toner/essence/

serum. Diamkan/tepuk lembut agar cepat meresap. Rasakan, deh, kulitmu pasti langsung terasa kembap, kenyal, halus, dan sehat!