27 JUL 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 740 DILIHAT

3 Andalan Buat Pede Sepanjang Hari!

Banyak aktivitas di luar seringkali bikin keringetan. Jangan sampai kondisi ini mengganggu kesibukanmu. Siapkan 3 produk andalan ini untuk membantumu tetap segar sepanjang hari!

  1. SatiniqueTM Anti-Dandruff Shampoo
    Banyak aktivitas pasti bikin produksi keringat juga meningkat, termasuk kulit kepala. Meningkatnya produksi minyak di kulit kepala ini bisa memicu tumbuhnya jamur, sehingga rambut pun jadi berketombe.
    Untuk mengatasinya, bersihkan rambut dengan keramas menggunakan SatiniqueTM Anti-Dandruff Shampoo, sampo yang dapat membantu mengurangi ketombe, menjaga kelembapan serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala. SatiniqueTM Anti-Dandruff Shampoo mengandung zinc pyrithione untuk mengatasi ketombe dan ENERJUVETM Complex, diperkaya dengan vitamin E+Avocado yang memberikan kelembapan dan membuat kulit kepala lembut dan bersih.

  2. G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Spray
    Badan keringat sudah pasti memicu bau badan. Biar tidak menimbulkan bau tak sedap, kendalikan dengan G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Spray, yang mengandung ekstrak lichen plus yang membantu mengurangi penumpukan bakteri penyebab bau badan dan vitamin C membantu mencegah ketiak berwarna gelap. G&H PROTECT+™ Deodorant & Anti-Perspirant Spray cepat kering, tidak meninggalkan noda pada pakaian, bebas alkohol, serta telah teruji oleh dermatologist. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengontrol bau pada kaki, lho!

  3. Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++
    Paparan sinar matahari menyebabkan banyak masalah pada kulitmu, mulai dari warna kulit tidak merata dan tanda-tanda penuaan dini. Untuk itu, 30-45 menit sebelum beraktivitas aplikasikan Snapskin Face Sun Shield SPF50+ PA++++, tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.