16 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1216 DILIHAT

2 Tip Utama Merawat Wajah

Agar tetap tampil menawan, kuncinya adalah memiliki kulit yang sehat terawat. Jika kulit sudah sehat, tanpa mengenakan make-up pun Anda tetap percaya diri. Nah, untuk itu kulit memerlukan perawatan, baik harian maupun mingguan. Ini dia tipnya:

Perawatan harian

Membersihkan wajah adalah perawatan dasar untuk mencegah munculnya jerawat, kulit kering, kusam, dan penuaan dini. Untuk itu jangan alpa membersihkan wajah selepas beraktivitas. Ini dia produk pembersih wajah yang bisa Anda gunakan berikut langkahnya:

  • Bersihkan terlebih dulu kotoran dan make-up yang menempel di wajah dengan ArtistryTM Eye & Lip Make Up Remover. Formulanya yang lembut mampu mengangkat tata rias yang tahan lama sekali pun.
  • Lanjutkan dengan ArtistryTM Cream Cleanser sesuai dengan jenis kulit Anda. Produk ini sangat efektif membersihkan sisa kotoran di wajah, termasuk sunscreen lotion yang Anda gunakan.

Perawatan Bulanan

Setiap 2 minggu atau sebulan sekali lakukan perawatan ini:

  • Bersihkan sel kulit mati menggunakan ArtistryTM Polishing Exfoliant. Scrub pembersih wajah ini sangat lembut berkat Jojoba Beads yang membantu mempercepat proses pergantian sel kulit mati di wajah.

  • Pijat lembut wajah menggunakan ArtistryTM Creamy Massage. Krim pemijat wajah ini akan memaksimalkan proses penyerapan sehingga kulit wajah lebih lembap.

  • Rileks dan segarkan wajah dengan menggunakan ArtistryTM Deep Cleansing Mask. Masker ini tuntas mengangkat kotoran dan minyak pada lapisan kulit wajah terdalam dan lebih cepat kering. Rasakan sensasi dingin yang menyegarkan!

  • Terakhir, lanjutkan dengan mengaplikasikan ArtistryTM Hydra-V Refreshing Moisture Mask. Masker ini akan menghidrasi kulit hingga 12 jam.